Evil Monkey - Family Guy Victor Diablo Blog: Orang Pandai Yang Bijaksana
RSS

Orang Pandai Yang Bijaksana

Berbicara tentang orang pandai yang bijaksana pasti kita teringat pada albert Einstein, Thomas alfa Edison, dan masih banyak ilmuan lain nya.
Mereka mempunyai kepandaian yang bisa di manfaat kan untuk kepentingan orang banyak, nama nya harum sepanjang masa.
Jaman sekarang banyak orang pandai menyalah gunakan kepandaian nya  untuk menipu orang lain.merugikan orang lain untuk kepentingan diri sendiri sehingga orang lain bahkan dibuat menderita.
Contoh pejabat” yang korupsi .pusing melihat ulah” nya , sedang orang kecil hanya bisa bengong tidak mampu berbuat apa”.seperti kita hanya bisa berkhayal. Kapan ya Negara kita bebas korupsi????

sedang kan orang yang pandai pada berbuat seperti itu. Melihat tayangan di Trans Tv acara pengabdian.kita patut lega ternyata masih ada orang pandai yang mau membagi tenaga dan ilmu nya demi kentingan orang” kecil di pelosok desa.
Contoh menjadi guru dan dokter.
Dari uraian diatas bisa disimpulkan orang pandai yang bijaksana selalu memberi aroma harum yang dikenang sepanjang masa sedangkan orang pandai yang menyalahgunakan kepandaiannya untuk berbuat yang kurang senonoh atau sewenang wenang akan memberi aroma yang busuk sepanjang masa.
TERIMA KASIH

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar